Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

PT.TBI Tebing Tinggi Rusak Jalan, Pihak Kelurahan “Tutup Mata”

Tebing Tinggi (Media-SMS) Pemerintah Kota Tebing Tinggi telah berhasil membangun satu Rumah susun sederhana sewa (RUSUNAWA) dijalan Syech Beringin, dan kembali membangun Rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) di Jalan Persatuan Kel.Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir. Namun untuk pembangunan Rusunawa yang kedua ini dianggap pihak Pemko khususnya Kelurahan Tebing Tinggi “tutup mata” terhadap proses pembangunan Rusunawa tersebut.

Hal ini terlihat banyak jalan yang dilintasi truk pengankut matrial bangunan retak-retak dan beberapa ruas jalan berlubang hingga lebas lubang 1,5 Meter yang merugikan masyarakat yang melintas.

Ketua FKI-1 Kota Tebing Tinggi Nurlilan. Br. Siregar mengatakan Pembangunan Rusunawa yang diproyekkan ke PT Total Boanerges Indonesia(PT.TBI) seakan-akan hanya ingin meraup keuntungan saja, tidak memperhatikan jalan rusak akibat dari truk pengangkut material bangunan yang melintas di jalan syech beringin kel. Tebing Tinggi.

Selain merusak jalan, banyak terjadi “keganjilan” yang sedang berlangsung pada  pembangunan Rusunawa tersebut, kita lihat pada papan Proyek tidak adanya nominal untuk pembiayaan pembangunan, dan pihak PT.TBI F.Situmorang saat ditanyai terkait jalan rusak mengatakan semua itu berurusan dengan Pemko, karena kita hanya membangun bukan memperbaiki jalan. Ungkap Siregar

Menindaklanjuti apa yang dikatakan PT.TBI, kita coba untuk menemui pihak kelurahan Tebing Tinggi, namun tidak ada satu pun staf kelurahan yang berani menjawab. Seakan-akan pihak Kelurahan “Tutup Mata” dari jalan rusak yang tidak jauh dari kantor lurah tersebut, ujarnya kepada Wartawan  Media-SMS.com. (jpa)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--