Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

Panitia Muscab FKPPI Diterima Wabup Deliserdang

LUBUKPAKAM (MEDIA-SMS) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) adalah organisasi kepemudaan yang elegan. FKPPI adalah putra-putri pejuang, sehingga cerminan pejuang harus ada di tubuh FKPPI. FKPPI harus berani tampil beda dengan OKP lain, karena sebagai putra putri TNI, FKPPI punya jiwa tidak gampang menyerah.

 Demikian dikatakan Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars ketika menerima audensi panitia Musyawarah Cabang FKPPI 0202 Deliserdang yang dipimpin Plt Ketua PC 0202 FKPPI Deliserdang, Syalfiani Spd MPd didampingi Plt Sekretaris Hamdani, pengurus Surya Darma SAg, Lindung SH, Drs Bestel Purba, Ketua Panitia Muscab Hendra Sembiring, sekretaris Adi Susanto SPd dan bendahara Rusnayani, Ramadhan dan R Keliat di ruang rapat Bupati Deliserdang, Kamis (11/10) kemarin.

 ”Saya menyambut baik Muscab yang akan dilaksanakan nantinya. Siapapun yang terpilih nantinya menjadi Ketua Cabang Ormas FKPPI 0202 Deliserdang, bisa mengantarkan FKPPI lebih elegan lagi dan melahirkan keputusan yang terbaik,”imbuh Bang Zai-panggilan lain Zainuddin Mars didampingi Kakan Kesbang Linmas, Hasbi, Kadis Infokom, Neken Ketaren mewakili Kabag Kesra Fauzi Hasibuan SE. Diakhir pertemuan, Zainuddin berjanji akan hadir di acara Muscab yang rencananya akan diselenggarakan Selasa (23/10) mendatang. (Zainuddin MZ)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--