Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

FRAKSI PDIP DPRD MEDAN: PUSKESMAS 24 JAM TIDAK TEPAT SASARAN

Walau sudah dianggarkan,Dokter Spesialis tidak pernah hadir di Puskesmas Rawat Inap

Medan-Pelayanan kesehatan di Puskesmas rawat inap yang dianggarkan 24 jam pelayanan dinilai oleh Fraksi PDIP DPRD Medan tidak tepat sasaran , karena pasien yang datang pada malam hari sangat minim dan bahkan kadang-kadang tidak ada sama sekali yang berobat ke Puskesmas 24 jam. Dan juga walau sudah dianggarkan dalam APBD Kota Medan,kenyataannya Dokter Spesialis tidak pernah hadir di Puskesmas rawat inap 24 jam.

Hal ini disampaikan Fraksi PDIP DPRD Medan dalam Sidang Paripurna (23/2) pendapat Fraksi terhadap Ranperda Kota Medan tentang Sistem Kesehatan Kota Medan menjadi Peraturan Daerah (PERDA) yang dibacakan oleh Sekretaris Fraksi Drs Roma P Simaremare.

Fraksi PDIP mengharapkan keseriusan Walikota Medan dan jajaran Pemko Medan didalam mengatasi permasalahan pelayanan kesehatan di Kota Medan karena pelayanan kesehatan di Kota Medan masih jauh dari yang diharapkan .
Fraksi yang diketuai Hasyim,SE ini sebelum memutuskan untuk menerima dan menyetujui Ranperda Kota Medan Tentang Sistem Kesehatan Kota Medan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (PERDA) Kota Medan Tahun 2012, menyampaikan beberapa saran didalam pelaksanaan

dan penerapan Ranperda ini nantinya. Salah satu saran Fraksi PDIP adalah agar Dinas Kesehatan Kota Medan dan Dinas terkait supaya meningkatkan pengawasan terhadap produk jajanan anak-anak yang terindikasi menggunakan zat-zat warna berbahaya.

Selain Fraksi PDIP DPRD Medan Fraksi-fraksi lain yang ada di DPRD Medan juga menerima dan menyetujui Ranperda Kota Medan tentang Sistem Kesehatan Kota Medan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (PERDA) Kota Medan Tahun 2012.(Agus Sitopu)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--