Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

AKBP Mindo Tampubolon Tersangka Kasus Pembunuhan Istrinya

Batam (sms) AKBP Mindo Tampubolon seorang anggota polisi yang diduga terlibat dalam pembunuhan istrinya, Putri Mega Umbo, pada 26 Juni 2011 lalu akan ditentukan di persidangan.

Saat ini, kata Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam penyidik masih fokus pada dua orang tersangka. Kedua tersangka itu adalah Rosama alias Ros (pembantu korban) dan Gugun Gunawan alias Ujang (kekasih Ros).

“Penyidik sedang memfokuskan kasus ini, khususnya untuk dua orang tersangka segera diselesaikan berkasnya tentu nanti akan terkuak di persidangan, apakah Mindo terlibat atau tidak,” kata Anton.

Jenazah Putri Mega Umboh ditemukan dengan kondisi mengenaskan di hutan telaga Punggur, Batam, Kepulauan Riau. Sebelum dibunuh, diduga Putri sempat diperkosa.

Kondisi korban saat mengenaskan, ditemukan dengan leher digorok benda tajam. Sedangkan anak korban yang berusia 3 tahun masih sempat ditahan pembantu korban dan pacarnya. Pembantu korban ditangkap polisi di salah satu hotel di Batam.

Awalnya, motif Ujang dan Ros melakukan pembunuhan itu majikannya itu diduga ingin menguasai harta korban dan dendam. Namun, dalam perkembangannya, penyidik Polda Kepulauan Riau menetapkan Mindo sebagai tersangka dengan sangkaan otak pembunuhan istrinya.

Polisi telah menetapkan AKBP Mindo Tampubolo sebagai tersangka. Namun, penyidik belum juga menahan perwira Polri ini. (ren/*bvnc)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--