Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

Britney Spears Siap Curi Pamor Lady Gaga

bsMedia-SMS.com, Britney Spears is back, yup cewek berambut pirang ini diketahui sedang bersiap diri untuk merilis album ketujuhnya yang berjudul ‘Femme Fatale’ besok (29/3). Namun apakah comeback-nya tersebut mampu mencuri pamor yang saat ini sedang dipegang oleh berbagai penyanyi-penyanyi muda seperti Lady Gaga, Katie Perry dan Rihanna?

Sebagai sosok yang pernah mewakili ikon pop remaja, perjuangan Britney Spears saat ini mungkin akan sedikit lebih berat, mengingat Lady Gaga seakan mendominasi pasar musik Amerika.
“Seiring waktu berjalan, nampaknya Britney harus berjuang lebih keras jika ingin menyaingi Lady Gaga. Album Lady Gaga dan Britney Spears tidak terlalu banyak perbedaan, namun seperti kita ketahui bersama, Gaga lebih unggul dalam berekspresi melalui fashionnya,” ujar Andy Gill selaku pengamat musik dari surat kabar Britains Independent.
Meskipun demikian, mantan kekasih Justin Timberlake ini merasa optimis karena albumnya tersebut adalah karya terbaiknya dan akan menduduki peringkat tertinggi dalam sebuah chart.

“Saya mengerjakan album itu selama 2 tahun dan itu adalah karya terbaik dari saya. Karena selama proses pembuatannya saya lakukan dengan sangat enjoy,” tambahnya.(*/iscj)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--