Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

Kapolda Sumut Buka Lomba Tari Sigale-Gale

Meda-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Oegroseno SH yang membuka acara Lomba Tari Sigale gale mengatakan, melalui kegiatan lomba Tari Garapan Sigalegale ini diharapkan selain bisa melestarikan seni budaya juga menjadi sarana efektif menyampaikan peraturan lalu-lintas dan semoga lalu-lintas semakin lebih tertib.Acara terebut di Hotel Emerald Sabtu (16/10)“Banyak cara dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat contohnya melalui kegiatan seni,” ujar Kapolda pada lomba yang mengambil tema Sosialisasi UU No 22 tahun 2009 tentang Lalu-lintas dan Angkutan Jalan serta menyampaikan pesan-pesan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas melalui seni budaya.

Oegroseno juga memberikan apresiasi melihat partisipasi yang sangat besar dari para peserta dan hendaknya acara tersebut dibuat laporan ke Mabes Polri.

Dirlantas Poldasu Kombes Bambang Sukamto menyebutkan, 26 Polres jajaran Polda Sumut mengikuti kegiatan tersebut dan meraih juara pertama Polres Sergai, Polres KP3 Belawan (II), Polres Tobasa (III), sementara Harapan I, II dan III masing-masing Polres Samosir, Polres Deliserdang dan Polres Binjai. (r)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--