Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

SM SMS Peduli Kesehatan Masyarakat

Medan (Media-SMS) Peduli adalah sebuah kewajiban dalam aksi kegiatan sosialisasi kesehatan LSM Suara Masyarakat Sumut (SMS) yang hari demi hari terus berlangsung dalam perjalanannya mewujudkan kesadaran masyarakat dalam pemanfaatan jasa asuransi BPJS, Mayarakat di ajak dan di beritahu informasi penting tentang perlindungan kesehatan dan pembiayaan perobatan dengan pelbagai fasilitasnya, agar masyarakat tidak keliru dalam menerima informasi yang salah atas isu- isu yang beredar tentang layanan jasa asuransi BPJS.

“Kami yg terhimpun dalam wadah Lembaga Suara Masyarakat Sumut menyatukan Hati dalam gerakan peduli sesama, di program peduli kesehatan masyarakat melalui sosialisasi/ kampanye pemanfaatan jasa asuransi BPJS dan layanan kesehatan, kiranya sosialisasi ini lebih memberi pemahaman bagi masyarakat guna memanfaatkan keuntungan penggunaan jasa asuransi BPJS” ujar Ridwan Adnan kepada wartawan di RSu Royal Prima Medan pada Jumat (22/12/2017)

Lebih dari itu, pihak Rumah Sakit juga sangat berperan dalam membantu memberi pemahaman agar keseimbangan informasi yang benar menjadi landasan kesadaran masyarakat berpartisipasi di pembayaran iuran BPJS sebagai tanggung jawab bersama.
Tambah Ridwan tentunya gerakan ini akan terus menerus dilaksanakan sekaligus fungsi kami sbg tim pendampingan masyarakat dalam upaya kesadaran bersama terkait manfaat asuransi BPJS kesehatan maupun BPJS Tenaga kerja.

Kehadiran Satgas LSM SMS di disambut hangat Dr. Lela Siregar selaku Direktur Pelayanan Royal Prima dan penyambutan ini merupakan kesediaan pihak Rumah Sakit bekerjasam dengan LSM SMS, dan bila dianggap perlu kerjasa akan terus terbina dalam program kesehatan lainnya.(ms)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--