Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

Wakil Walikota Medan Ir. H Akhyar Nasution, MSi Resmikan Rumah Sakit Mitra Medika

Wakil Walikota Harapkan Rumah Sakit Bantu Pasien Tidak Mampu Medan (Media-SMS)  Pihak rumah sakit diharapkan dapat membantu pasien tidak mampu melalui berbagai program jaminan kesehatan masyarakat. Harapan ini disampaikan Wakil Walikota Medan Ir. H Akhyar Nasution, MSi saat meresmikan Rumah Sakit (RS) Mitra Medika, Selasa (12/12/2017) siang. Akhyar juga berharap rumah sakit yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Harjosari I, Medan Amplas ini, juga tidak membeda-bedakan pelayanan bagi pasien dari kalangan mana pun.

Dalam peresmian yang dihadiri Komisaris PT. Mitra Medika Insani dr. Hj. Arifah Devi Fitriani MKK, Direktur RS Mitra Medika Dr. H Syahrial R Anas MHA, para dokter, dan segenap pejabat Pemko Medan itu, Wakil Walikota mengungkapkan, sampai saat ini Pemko Medan berupaya maksimal untuk terus meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui berbagai program yang dijalankan Dinas Kesehatan, mulai dari pencegahan sampai pengobatan.

Selain itu, lanjutnya, terdapat sedikitnya 59 rumah sakit umum dan 19 rumah sakit khusus, baik swasta maupun pemerintah, yang telah berdiri di Medan untuk melayani masyarakat. Ditambah lagi dengan kehadiran puskesmas dan puskesmas pembantu di kecamatan-kecamatan. Namun perlu diakui, ada beberap rumah sakit yang fasilitasnya masih relatif minim.

“Saya berharap seluruh pihak rumah sakit ini terus berkembang dan membangun secara mandiri demi melayani masyarakat,” ungkap Akhyar.

Peresmian itu berlangsung secara sederhana. Ditandai dengan dengan pelepasan balon dan penguntingan pita itu oleh Wakil Walikota Medan.(ms)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--