Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

Kali ke-2 Edward Hutabarat anggota DPRD Medan terlibat dan menyaksikan langsung sosialisasi Pemanfaatan Asuransi BPJS bersama LSM Suara Masyarakat Sumut

e2 - CopyMedan (Media-SMS) Ini ke-2 (dua) kalinya anggota komisi B DPRD medan kembali melibatkan diri secara langsung kegiatan sosialisasi kesehatan masyarakat kerjasama LSM Suara Keadilan Masyarakat (SMS) Kota Medan bersama Kantor Jasa Asuaransi BPJS Wilayah Medan.

Dari 7 lokasi Rumah Sakit Umum mitra BPJS yang kali ini berlangsung di RSu. SUNDARI Pinang Baris Medan berlangsung pada Kamis (30/11/2017) sebagai bentuk dukungan pelayanan “Sadar Kesehatan”.

Kehadiran Satgas LSM SMS di RSu. Sundari disambut hangat Direktur Dr. Zulkarnain yang diwakilkan Dr. Okky selaku Humas dan penyambutan ini merupakan kesediaan pihak Rumah Sakit bekerjasam dengan LSM SMS, dan bila dianggap perlu kerjasa akan terus terbina dalam program kesehatan lainnya.

Edward Hutabarat secara bersama- sama memberikan pemahaman dan pengetahuan sadar sehat kepada penggunjung Rumah Sakit dan warga sekitar atas kesadaran bersama menanggulangi iuran pembayaran asuransi BPJS dan pemanfaatan nya ketika melakukan perawatan kesehatan ataupun pada keluarga yang sakit, agar pengetahuan memberi manfaat saat melakukan upaya penyembuhan dalam berobat, lebih dari ini, Edward juga menyampaikan kepada masyarakat yang mengalami penunggakan iuaran lebih dari satu tahun pemerintah telah mengumumkan nasabah cukup membayar 1 (satu) tahun saja.

“Program ini adalah kesempatan baik bagi masyarakat yang telah memiliki Kartu BPJS yang sudah lama tidak membayar iurannya maka melalui program ini kiranya masyarakat mendapat kemudahan dalam pelunasan tunggakannya” ujar Edward.(ms)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--