Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

Dharma Wanita Persatuan Kota Medan Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Dharma Wanita Persatuan Kota Medan Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan Medan (Media-SMS) Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Medan dan pengurus lainnya menyalurkan bantuan kepada panti Asuhan Yayasan Pembangunan Pendidikan Islam Indonesia (YAPDI) di Jalan Jamin Ginting,  Kecamatan Medan Baru, Selasa (28/11/2017). Bantuan yang diberikan ini merupakan kunjungan Ajangsana Dharma Wanita Persatuan Kota Medan dalam rangka HUT ke-18  tahun 2017.

Selain memberikan bantuan di YAPDI kecamatan Medan Baru, Pengurus Dharma Wanita Kota Medan juga menyalurkan bantuan sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan teh ke panti Asuhan Al Washliyah di Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal dan di Kecamatan Medan Belawan yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Medan Belawan. Bantuan yang diberikan Dharma Wanita Kota Medan bagi anak yatim piatu ini diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka.

 

Menurut Hj. Rita Maharani, Dalam ulang tahun yang ke-18 tahun ini, Dharma Wanita Persatuan Kota Medan memberikan bantuan berupa beras, gula pasir, puluhan minyak goreng, teh celup serta tidak ketinggalan makanan ringan untuk anak-anak di panti asuhan dan anak yatim di Kecamatan Medan Belawan. “Bantuan yang kita berikan ini sebagai wujud rasa kepedulian dan kasih sayang terhadap anak-anak. Mereka ini perlu mendapatkan perhatian dan kasih sayang,” kata Hj. Rita Maharani.

 

Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Pendidikan Indonesia (YPPI) yang pertama kali dikunjungi Hj. Rita Maharani didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Medan, Yurina Khairul Syahnan beserta pengurus lainnya, Kadis Sosial Kota Medan, Endar Sutan Lubis serta Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, Damikrot.

 

Kedatangan mereka diterima Ketua YPPI Hj. Nurhaida Tanjung, Sekcam Medan Baru Harry Tarigan, Lurah Titi Rantai Bona Manuel Tarigan serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Medan Baru Ny. Illyan Chandra Tampubolon serta jajaran pengurus dan anak-anak panti asuhan. Mereka sangat gembira dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut. “Saya harapkan kepada ibu pimpinan YPPI, dapatlah kiranya menerima bantuan yang kami berikan ini. Jangan dinilai besarnya, mudah – mudahan bantuan ini dapat bermanfaat”, ungkap Rita.(ms)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--