Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

Walikota Buka Kegiatan Penyusunan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Medan

 Walikota Buka Kegiatan Penyusunan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota MedanMedan (Media-SMS) Walikota Medan yang diwakili oleh Kabag Ortala Pemerintah Kota Medan Drs. Albond Sidauruk yang didampingi oleh Narasumber dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur negara ibu Andrina Noviana membuka rapat kegiatan penyusunan standar pelayanan publik di lingkungan pemerintah Kota Medan di ruang rapat II Kantor Walikota Medan, Rabu (1/11/2017).

Dimana dalam rapat ini disampaikan bahwa untuk meningkatkan kualitas mutu pelayanan publik baik di dinas maupun di kecamatan untuk melayani masyarakat yang ada di Kota Medan menjadi lebih baik lagi dimana dalam rapat ini dihadiri 29 peserta, diantaranya 18 dari RSUD dr. Pringadi Medan, satuan polisi pamong praja Medan, dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat, dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana, dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu, dinas perpustakaan dan kearsipan, dinas lingkungan hidup, dinas ketahanan pangan dan 21 kecamatan di lingkungan pemerintah kota medan.

Adapun maksud dan tujuan yang disampaikan narasumber kepada para peserta yaitu agar setiap SKPD bener bener memberikan panduan, pemahaman dan pengetahuan dalam menyusun standar pelayanan publiknya terhadap SKPD masing – masing yang bertujuan agar tersedianya draf standar pelayanan publik pada SKPD di lingkungan pemerintah Kota Medan yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat di Kota Medan.(ms)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--