Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

Walikota Medan Drs H.T Dzulmi Eldin S M.Si Hadiri Hut lalulintas Bhayangkara Dirlantas Polda Sumut

Walikota Medan Hadiri Hut lalulintas Bhayangkara Ke 62  Medan (Media-SMS) Walikota Medan Drs H.T Dzulmi Eldin S M.Si menghadiri Hut lalulintas Bhayangkara ke 62, Dirlantas Polda Sumut, di gedung serba guna Mapolda, Jumat (22/9/2017). 

Hadir dalam perayaan Hut tersebut Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw serta segenap pejabat dijajaran Poldasu.

Perayaan Hut Lalu lintas Bhayangkara ke 62 ini semakin meriah ketika ditampilkannya antraksi pocil (Polisi Cilik) binaan Polres Tapanuli Selatan.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Dalam kesempatan itu Walikota Medan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran Polisi Lalu lintas.

Dihari jadinya yang ke 62 tahun ini, Walikota mengucapkan terima kasih atas kinerja Polisi lalu lintas dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Medan.

Selamat ulang tahun kepada Polisi Lalu lintas, terima kasih atas kinerjanya selama ini.kata Walikota.

Kepada masyarakat, Walikota Berpesan agar membudayakan tertib berlalu lintas, sebab ketertiban dalam berlalu lintas bukan hanya menjadi tanggung jawab Polantas saja, tetapi menjadi tangung jawab seluruh masyarakat.

Mari kita budayakan tertib berlalu lintas, demi menciptakan keamanan, kenyamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas,ajak Walikota Medan.

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw saat membacakan sambutan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian,M.A.,Ph.D., menyampaikan sepanjang 62 tahun Kepolisian Lalulintas telah banyak berperan dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas ke berbagai pelosok Indonesia.

Berbagai pengamanan di jalan raya, baik dalam skala lokal, Nasional maupun internasional, fungsi lalulintas juga menjadi salah satu fungsi kepolisian yang tidak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan layanan berbasis IT guna mempermudah masyarakat, untuk itu pantas lalulintas mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas segala dedikasi, loyalitas dan inovasi yang telah ditunjukan selama ini, tutur Kapolda Sumut membacakan amanat Kapolri.

HUT ini juga diharapkan oleh Kapolri agar menjadi momentum refleksi diri untuk berbenah, senantiasa berinovasi, dan terus memperbaiki layanan yang diberikan kepada masyarakat dengan refleksi diri.

Sejalan dengan hal tersebut untuk mengulirkan program-program inovasi berbasis teknologi informasi seperti SIM online, samsat online dan terobosan lainya yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, pada kesempatan itu juga ditekankan tentang pentingnya menggencarkan kegiatan Dikmas Lalu Lintas.

Sebagaimana kita mengetahui bersama, berlalulintas adalah budaya yang dibentuk oleh nilai-nilai yang diakui oleh masyarakat, karena itu fungsi lalulintas harus bisa masuk ke seluruh bidang, khususnya pendidikan guna menanamkan nilai-nilai kebudayaan berlalulintas yang baik kepada masyarakat, ujarnya.(ms)

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--