Welcome  .....  Selamat Datang  .....  Horas  .....  Mejuah-juah  .....  Ya'ahowu  .....  Media Online Masyarakat Sumut  .....  Media - Iklan dan Promosi Provinsi Sumatera Utara  ..... 

PNS Selingkuh Dengan Pegawai Honorer SD Pemko Tanjungbalai

Tanjung Balai (Media-SMS) Oknum Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) SB sebagai PNS Dinas Perekonomian dengan seorang wanita ibu rumah tangga Fit,35, seorang janda anak satu, Pegawai Honorer SD Negri Pemerintah Kota ( Pemko ) Tanjungbalai diduga melukan selingkuh di runah Fit warga Lk. VII. Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung kota Tanjungbalai, Senin malam (10/1) sekitar pukul 11. 00 Wib digerebek warga.

Lurah Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Tanjungbalai Rustam Hadi saat ditanyai wartawan membenarkan kejadian itu. Pengerebekan rumah selingkuhan Fit ibu rumag tangga seorang janda anak satu itu dilakukan warga dan didampingi Kepling Zulkarnain dan Polmas Hamdan Chan dan saat penggerebekan masyarakat, SB oknum PNS sedang didalam kamar rumah Fit diduga habis selingkuh, sedangkan Fit dan anaknya terbaring diluar kamar.

Karena warga tahu status wanita janda anak satu itu dengan seorang lelaki SB bandot tua itu bukan suami istri. SB oknum PNS sering datang kerumah Fit, datang sore atau malam, bahkan subuh dan kami warga kuatir mereka dirumah itu berbuat jinah, oleh karena itu kami warga mengintai SB yang telah masuk kerumah Fit malam tersebut dan begitu kami gerebek rumah Fit ternyata SB didalam kamar tidur Fit dan masyarakat melakukan tindakan yang wajar sesuai dengan perbuatannya SB oknum PNS tidak bermoral itu.

Kepling dan Polmas melaporkannya ke Polsek Teluk Nibung dan Polsek Teluk Nibung membawa SB oknum PNS ke Polsek untuk sebagai pengamanan amuk masyarakat. warga, kepling dan polmas pada saya, karena saya saat malam itu tidak dilokasi, ini laporan mereka pada saya, ketika wartawan tanyai lurah, SB oknum PNS warga dan tinggal diman, lurah tidak tahu, tetapi saat dilihat KTP SB warga Medan dan SB oknum PNS tersebut mantan lurah Kp. Baru. TB. Utara dan SB saat menjabat lurah Kp. Baru pernah ditangkap masyarakat dengan kejadian yang sama.

Kapolsek Teluk Nibung Tanjungbalai AKP. P. Manullang saat dikonfirmasi wartawan melalui Telpon selularnya, membenarkan kejadian itu, namun atas kejadian itu tidak ada pihak yang keberatan yang mengadu, sedangkan SB oknum PNS sebagai korban amuk masyarakat tidak membuat pengaduan, bahkan korban SB membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kejadian tersebut.(*tb).

Sebarluaskan:
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Print

Fasilitas Komentar Ditutup.

<<-- MEDAN -- PEKANBARU -- PERAWANG -- BANGKINANG -- KERINCI -- JAMBI -- DUMAI -- SIBOLGA <<--